KONI Cup U19 Masuki Babak Semifinal

Pemain Al Barokah coba membobol gawang Garesha pada laga pembuka babak 16 besar KONI Cup lalu,
Al Barokah menang telak 3 - 0.
Sucen - KONI Cup U19 memasuki babak semifinal. Turnamen yang diselenggarakan KONI untuk persiapan Porprov Jateng 2013 ini digelar di Lapangan Permadi, Sucen sejak Jumat, 21 Desember 2012 yang diikuti klub-klub Divisi Utama dan Divisi 1 PSSI Pengcab Purworejo. Seribudaya (Kemiri), GFC Bina Taruna (Grantung), Gazeela (Loano), dan Bogowonto (Purworejo) lolos ke semifinal.

Pada laga pembuka, Al Barokah (Ngombol) menang telak 3 - 0 atas Garesha (Bagelen). Namun, Al Barokah langkahnya terhenti pada perempatfinal setelah kalah 3 - 4 dari Seribudaya yang sebelumnya menang adu tendangan penalti 4 - 3 (2 - 2) dari Remaked (Baledono).

Seribudaya lolos ke semifinal dan akan bertemu GFC Bina Taruna (Grantung). GFC ke semifinal setelah pada laga pertamanya menang 2 - 0 dari AM Sucen dan pada babak perempatfinal menang 1 - 0 atas Muda Adikarsa (Purworejo) yang menang sebelumnya adu tendangan penalti 3 - 1 (1 - 1) dari Amseba (Bayan) pada babak 16 besar.

Sementara Gazeela yang pada pertandingan babak 16 menang 3 - 1 dari IM Purwodadi, kembali menang pada babak perempatfinal atas Bintang Laut (Butuh) dengan skor 4 - 3. Bintang Laut lolos ke perempatfinal setelah menang adu tendangan penalti 4 - 2 (1 - 1) melawan Gelora Putra (Geparang).

Gazeela akhirnya harus bertemu dengan Bogowonto pada babak semifinal. Bogowonto lolos ke semifinal setelah berhasil menang pada laga adu gengsi melawan IM Purworejo dengan skor tipis 2 - 1. Sebelumnya, Bogowonto dan IM Purworejo sama-sama meraih kemenangan pada laga awal dengan skor yang sama, 1 - 0. Bogowonto menangdari RAS Bruno, sedangkan IM Purworejo menang atas pesaingnya, Sawunggalih (Kutoarjo).

Laga semifinal pertama mempertemukan Seribudaya dan GFC sore nanti (2/1) di Lapangan Permadi Sucen. Sementara laga kedua dimainkan besok sore (3/1), Gazeela akan ditantang Bogowonto. Babak final sendiri akan digelar pada Sabtu (5/1) di tempat yang sama. / (masjo)

No comments:

Pages