Festival SSB Purworejo 2012, Sawunggalih Juara Umum

Festival SSB Purworejo tahun 2012 di Alun-Alun Purworejo.
Purworejo - SSB Sawunggalih Kutoarjo menorehkan prestasi terbaiknya dalam Festival SSB Anggota Assbi (Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia) Purworejo pada 23-26 Agustus 2012 di Alun-Alun Purworejo. Dalam Festival SSB yang mempertandingkan 3 kelompok usia tersebut, Sawunggalih berhasil membawa pulang 2 Piala Juara I (KU-10 dan KU-12) dan 1 Piala Juara III (KU-14). Sementara, Juara I KU-14 direbut oleh SSB IM Purworejo.

Selain ke-2 SSB tersebut, 6 SSB lainnya juga berhasil meraih piala. SSB Bogowonto cukup sukses dengan meraih 3 piala (III KU-10, IV KU-12, dan II KU-14). Sisanya, masing-masing SSB berbagi 1 piala: RGN Kroyolor Kemiri (II KU-10), El Samba Kemiri (IV KU-10), Mitra Buana Butuh (II KU-12), Sencity Senepo Kutoarjo (III KU-12), dan GFC Bina Taruna Grantung (IV KU-14).

Tak hanya piala juara, panitia penyelenggara juga memberikan penghargaan bagi Tim Fair Play dan beberapa kategori pemain terbaik. SSB Putra Al Barokah Ngombol (KU-10), SSB Bhineka Bruno (KU-12), dan SSB Patria Cangkrep (KU-14) dinobatkan sebagai tim Fair Play. Sedangkan untuk kategori pemain terbaik, sebagai berikut:

Top Skor: WAHYU (Bogowonto) - 14 gol
Kiper Terbaik: ADE SAPUTRA (El Samba)
Bek Terbaik: YESAYA (Muda Adikarsa) 

Top Skor: CHAESAR ICHA G. P. (Sawunggalih) - 6 gol
Kiper Terbaik: M. FAHRIZAL (Sawunggalih)
Bek Terbaik: ANGGIH INANGGAH (Bogowonto)

Top Skor: RENDY (Bogowonto) 
Kiper Terbaik: ADI R. (IM Purworejo)
Bek Terbaik: DWI WIBOWO (IM Purwodadi)

Kompetisi ini merupakan kegiatan awal yang diselenggarakan oleh Assbi Purworejo. Menurut rencana, ke depan akan digulirkan liga untuk masing-masing kelompok usia. Selain itu, pada KU-10 juga dilakukan seleksi pemain untuk disatukan dalam tim yang nantinya akan mewakili Purworejo dalam Jateng Cup KU-10 2012 di Std. Citarum, Semarang. (mamasjo)

No comments:

Pages