Bintang Selatan Gelar Turnamen U14

Turnamen untuk kelompok usia 14 tahun tengah digelar di Lapangan Sikemplong, Kedung Sari, Purworejo.  Laga perdana telah dimainkan pada kemarin Minggu (13/1/13) dan direncanakan puncaknya pada Minggu (3/2/13). Turnamen yang diberi nama Bintang Selatan Cup U14 ini sesuai namanya diselenggarakan oleh SSB Bintang Selatan dan diikuti 12 tim yang berdomisili di timur Sungai Bogowonto.

Bintang Selatan yang menurunkan 2 tim sama-sama meraih kemenangan pada laga perdananya melawan MTs Ma'Arif yang juga mengirimkan 2 tim dengan skor yang sama pula, 1 - 0. Selain 2 laga tersebut, 4 laga lainnya juga telah dimainkan. SSB Timur Kota meraih kemenangan telak atas Ngaben FC. Bandit FC menang tipis 1 - 0 atas Cinta Suci FC. Sementara, laga SSB Patria x Soko FC dan Plipir FC x EPFC de Piji berakhir tanpa gol.

Turnamen ini bisa dibilang merupakan terobosan baru. Pelaksanaannya tidak seperti turnamen yang sudah-sudah, langsung 1 hari penuh, tetapi digelar tiap hari Minggu dari babak penyisihan grup hingga babak final. Turnamen untuk pemain junior seperti ini memang sangat dibutuhkan di tengah belum adanya wadah berupa kompetisi kelompok usia junior di Purworejo. (masjo)

No comments:

Pages