PSY Libas Tim C 3 - 1

PSY Sindurjan yang menjamu tamunya, Tim C, berhasil meraih kemenangan. Pada laga tarkam yang dimainkan kemarin Kamis (15/11) sore di Alun-Alun Purworejo itu, PSY menang 3 - 1. Arsenal memborong 2 gol, sementara sisanya dicetak oleh Rasyid Jr.

PSY menurunkan skuad U-23, hanya Memed lah pemain senior yangg menjadi starter. Namun, dia sungguh bermain fantastis, mampu mengatur irama permainan dengan baik bak seorang jenderal perang. Dan lagi-lagi tanpa kehadiran kapten Arya Aji, PSY mampu menang. 

Dengan memakai skema klasik PSY, 4-3-3, lini tengah memang terorganisir dengan baik sepanjang babak pertama. Gol pertama PSY lahir melalui skema long pass Koko ke lini depan. Lawan yg menerapkan jebakan offside kelabakan setelah dirasa jebakannya gagal. Arsenal yang menerima bola dengan tenang mencukil bola ke atas jauh melewati kiper dan gol. 1-0

Rasyid Jr juga hampir saja menggandakan keunggulan PSY andai saja duel satu lawan satu dengan kiper lawan berhasil masuk gawang,bola melebar dari gawang. Setelahnya hampir tak ada peluang berarti yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan.

Dibabak kedua PSY melalukan serangkaian pergantian pemain yang berujung berganti pula skema permainan. Bek sayap Eko ditarik digantikan Ardi. Gelandang tengah Danang keluar digantikan pemain rekrutan baru PSY, Afan namanya. Roy Poyeng juga diganti oleh Ipin. Skema berubah total terutama di sektor lini tengah. Ini menjadikan kesebelasan lawan leluasa menyerang, yang berujung gol. 1 - 1.

Hampir dirasa hasil akan berakhir imbang atau bahkan kalah, Arsenal mampu menciptakan gol spektakuler penyemangat tim. Rasyid Jr pun turut mencetak gol cantik melalui sepakan langsung dari luar kotak pinalti. Skor berubah menjadi 3 - 1 dan bertahan hingga peluit panjang.

Dengan gol-gol yg dicetak Arsenal dan Rasyid Jr itu, menjadikan kedua nama tersebut memuncaki daftar pencetak gol PSY bulan Nopember ini. Arsenal ada di puncak dengan 5 golnya, disusul Rasyid Jr. dengan 3 gol.

sumber: laporan pertandingan @psysindurjan

No comments:

Pages