Pelangi FC Kalahkan PSY

Pelangi FC (hijau-hitam) dan PSY Sindurjan (putih) di Alun-Alun Kemiri (17/11) / foto: @psysindurjan
PSY Sindurjan kembali melakukan laga tarkam, memanfaatkan waktu akhir pekan. Usai menang atas Tim C di kandang sendiri, PSY melawat ke Alun-Alun Kemiri, kandang Pelangi FC. Pada laga yang dimainkan pada Sabtu (17/11) sore itu, Pelangi FC mampu menang 2 - 0.

PSY yang kembali menggunakan formasi andalannya, 4-3-3, harus kehilangan mesin gol mereka. Arsenal Wahyu Hidayat dan Roy Wisnu tak bisa turun ke lapangan. Praktis, PSY mengandalkan trio Rasyid Jr, Anas, dan Dodok di lini depan.

Awal babak pertama, Rasyid Jr nyaris membuka keunggulan. Rasyid Jr sebenarnya sangat berpeluang mencetak gol,namun ia gagal menceploskan bola ke gawang yang telah kosong tanpa kiper. Beberapa peluang berikutnya pun juga terbuang sia-sia. Beruntung, lini belakang PSY masih sigap menahan gempuran Pelangi FC. Kwartet bek Ardy, Yusron, Bambang, dan pemain yg baru saja kembali, Dedi bermain rapat. Babak pertama, baik Pelangi FC maupun PSY tak juga mencetak gol. 0 - 0.

Pada babak kedua, PSY mengganti winger Dodok dengan Ipin. Dedi ditarik dan digantikan ahlinya bek kanan, yaitu Puput. Pemain gaek Lionel Pakdhe Safari pun masuk menggantikan Danang. Sementara  Pelangi FC mengganti hampir separuh pemainnya dengan skuad yang lebih tua dan berbobot, baik dari segi kualitas maupun berat badan.

Pelangi FC akhirnya memastikan kemenangan setelah para pemainnya mencetak 2 gol yang tak mampu dibalas oleh PSY. Jebakan offside dari lini belakang PSY yang gagal mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Pelangi FC. Dengan tenang, ia mengelabuhi kiper PSY dan gol. Sedangkan gol kedua bermula dari kemelut di depan gawang PSY. Pemain Pelangi FC yang berpawakan seperti Radamel Falcao berhasil menyambar bola dengan keras dan masuk ke gawang. 2 - 0 dan pertandingan berakhir.

sumber: laporan pertandingan @psysindurjan

No comments:

Pages