BRATANERO vs CORSEKA: Revenge!

Liga Kecamatan Bener kembali mempertemukan dua tim terkuat 2 tahun belakangan ini. Adalah BRATANERO dan CORSEKA yang mendominasi kompetisi sepak bola di wilayah Kecamatan Bener. Tahun ini, kedua klub kembali bertemu di pertandingan puncak yang dijadwalkan sore nanti (7/10) mulai pukul 15.30 WIB di Lapangan Kaliboto.

BRATANERO mengawali perjalanan di Liga Kecamatan Bener dengan cukup meyakinkan. Kemenangan telak 5-2 dari PS KEDUNG PUCANG, BRATANERO akhirnya lolos sebagai juara Grup A. BRATANERO nyaris tidak lanjut ke babak semifinal setelah hanya menang adu penalti 5-4 (1-1) atas PERSIKA KALIURIP di perempatfinal. Tiket final diperoleh setelah menang tipis 1-0 atas PSB BENER.

CORSEKA pun demikian. Menang telak 4-0 dan 10-0 pada penyisihan grup, CORSEKA akhirnya lolos sebagai juara Grup C. Di perempatfinal, dengan mudah PS KEDUNG PUCANG dikalahkan (4-1). CORSEKA lolos ke final setelah menang 3-1 atas BINTANG MUDA.

Pertemuan kedua klub ini bisa dibilang sebagai ajang balas dendam. Pasalnya, BRATANERO dan CORSEKA juga bertemu di final Liga Kecamatan Bener tahun lalu (2011). BRATANERO menang 2-1 dan akhirnya ditetapkan sebagai juara.

Akankah CORSEKA mampu membalas kekalahan tersebut? Atau BRATANERO kembali mempertahankan gelar juara? (mamasjo)

No comments:

Pages